Selasa, 05 Februari 2008

Karena Kecapaian “Begituan”, Saya Kebablasan Tidur

-Pengakuan Kriminal-
Laporan: Wahyu Safitri/Editor: Safwanto/Editor Update: Wawak GX
BANDARLAMPUNG– Rasyid (30), seorang sopir truk, dibekuk polisi. Warga Jl. Ir. Sutami, Kampung Ganepo, Campang Raya, Tanjungkarang Timur (TkT) ini ditangkap setelah lima kali mencabuli anak tetangganya yang masih ABG (Anak baru gede).
Semula perbuatan Rasyid tak diketahui. Belangnya terungkap ketika ia tertangkap basah pihak keluarga Keni (16), saat tertidur di kamar ibu korban. Ia terlelap kecapaian setelah menggarap wanita muda yang ironisnya adalah anak teman dekatnya sendiri.
Pencabulan itu terjadi lima kali, sejak Minggu (17/1) lalu. Kemudian berlanjut Sabtu (23/1), Senin(25/1), Kamis(29/1) dan terakhir Jumat (1/20 kemarin. Keterangan tersangka, ia menggarap korban dirumahnya sendiri. Masuk melalui jendela kamar, dan kemudian meluluhkan hati korban dengan rayuan dan iming-iming akan dinikahkan. Jika menolak, pelaku juga pernah mengancam korban.
Kepada Rakyat Lampung tersangka mengaku kalau hal tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Bapak satu anak ini mengaku sudah sebulan menjalin kasih atau berpacaran dengan korban. ”Saya memang pacaran dengannya dan saya melakukan itu atas dasar suka sama suka, nggak pernah dipaksa sekalipun,” ujarnya membela diri.
Kata dia, daya pikat korban meluluhkan hatinya. Itu pula yang membuatnya lupa sudah berstatus suami wanita lain. ”Saya memang teman kerja bapaknya, dan saya tahu jam-jam bapaknya nggak ada di rumah atau sudah tidur. Saat itulah dengan cara mengetuk jendela kamar, lalu dibukakannya hingga akhirnya kami berbuat,” bebernya.

Selengkapnya Clickhttp://rakyatlampung.com/mod.php?mod=publisher&op=viewcat&cid=1

Tidak ada komentar: