Selasa, 05 Februari 2008

Pria Tua Perkosa ABG

-Modus Tawarkan Bonceng Motor-

KOTABUMI - Ini peringatan keras bagi para remaja yang sering bepergian sendiri, jangan mudah menerima tawaran baik dari orang tak dikenal.
Gara-gara menerima tawaran baik untuk membonceng, Keni (nama samaran) mengalami nasib apes. Keni (15) warga Sri Basuki Kabupaten Lampung Utara diculik orang tak dikenal hingga menderita lahir batin. Korban merupakan nak baru gede (ABG) yang hanya mengenyam pendidikan sampai kelas 1 SD tidak kuasa menahan derita yang menimpa hidupnya.
Betapa tidak, mahkota kebanggan yang kelak akan dipersembahkan pada suami sah melalui ikatan suci perkawinan ternyata telah dirampas seorang bapak yang telah sudah bau tanah secara biadab. Lantas bagaimana kronologis kejadiannya? Penuturan korban di RUSR Kotabumi saat melakukan visum, kejadian bermula saat korban pulang dari rumah saudaranya di kampung tempel Kotabumi Kelurahan Cempedak Rabu (30/1) sekitar pukul 16.00 WIB sedangkan jarak rumahnya dari tempat saudaranya mencapai 2 Km.
Kata Korban, baru sekitar 1 KM perjalanan tiba-tiba ada seorang bapak tua yang rambutnya sudah memutih mengendarai sepeda motor menghampiri dan menawarkan jasa untuk mengantarkan pulang dengan alasan pelaku tahu persis letak rumah korban. Setelah korban naik motor, ternyata korban di bawa ke gubuk daerah Bonglai Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara di tengah hutan.

Tidak ada komentar: